Daftar Blog Saya

  • Tentang D' Empat Lima : - D' 45 adalah Sebuah Band Pelajar yang berdiri di kota kecil yaitu Tanah Grogot. Band ini didirikan oleh Wibowo Sugiyanto dan M. Anwar Pada tanggal 4 bulan ...
    13 tahun yang lalu
  • - [image: Mo Belajar maen basket???? Baca ini dulu…] DASAR-DASAR PERMAINAN BOLA BASKET Untuk menjadi pemain yang baik perlu menguasai fumdamental (dasar-da...
    14 tahun yang lalu
  • - Iwan Fals [image: Foto Iwan Fals] Nama: Iwan Fals Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 03 September 1961 Iwan Fals yang memiliki nama lengkap Virgiawan Listian...
    14 tahun yang lalu

Halaman

Kamis, 16 September 2010

Tentang Saya :

Saya adalah seorang pelajar di SMPN 1 Tanah Grogot dan Keyboardist didalam band yg saya dirikan bersama teman Saya (Anwar), saya berharap band ini akan menjadi band yg terkenal dan menjadi band yang sangat APIK.
Saya lahir Di Kota Rembang, Jawa Tengah Pada tanggal 30 Mei 1997.
Dan Saya orangnya suka sekali dengan pelajaran B. Inggris dan Komputer, saya anggap diri saya hebat dalam 2 bidang ini. Saya Pikir ini saja tentang saya yg boleh anda ketahui. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You For You Comment